Rio Ferdinand, Martin Keown Melongo Lihat Debut Gabriel Magalhaes - IKLANADWORDS.COM | Jasa Iklan Adwords Situs Judi Online | Jasa Whatsapp Broadcast

Rio Ferdinand, Martin Keown Melongo Lihat Debut Gabriel Magalhaes

Gilabola.com – Bek anyar Gabriel Magalhaes membuat debut sempurna bagi Arsenal, membantu timnya mendapatkan clean sheet dan sekaligus mencetak gol dalam kemenangan 3-0 atas tim promosi Fulham di Craven Cottage, Sabtu (12/9) malam.

Bahkan saking hebatnya performa bek Brasil tersebut, dua legenda bek tengah Premier League Rio Ferdinand dan Martin Keown dibuat takjub oleh performa yang ditunjukkan pemain berusia 22 tahun itu.

Manajer Mikel Arteta membuat kejutan dengan menurunkan mantan bek Lille tersebut sebagai starter meski belum lama bergabung dengan sesi latihan klub. William Saliba sebelumnya lebih difavoritkan menjalani debut di laga ini. Akan tetapi Gabriel Magalhaes berhasil membayar lunas kepercayaan sang pelatih Spanyol itu dengan menjadi pemain paling banyak melakukan sentuhan (121), paling banyak melakukan sapuan (3), terbanyak melakukan tekel (3), dan paling banyak memberi umpan (113).

Tak hanya tampil sangat dominan dan menunjukkan karakter kuat dalam memimpin barisan pertahanan The Gunnersbek Brasil itu juga melengkapi laga debutnya dengan sebuah gol melalui situasi sepak pojok yang dikirim Willian.

Dengan statistik hebat tersebut, situs squawka.com menjadikannya sebagai man of the match di laga tersebut, dan performa yang sama membuat duo pundit BT Sport Rio Ferdinand dan Martin Keown angkat topi. Ditanya bagaimana performa bek Brasil 22 tahun itu bersama Arsenal di laga debutnya, legenda Manchester United tersebut: “Arsenal memiliki dua bek tengah yang baru masuk, Gabriel yang bermain hari ini dan dia terlihat sangat, sangat bagus, sangat solid. Dia memiliki semua hal yang Anda ingin lihat pada seorang bek tengah. Gabriel bagi saya hari ini adalah pemain yang pantas mendapatkan penghargaan Man of the Match dalam pertandingan malam ini, dan memang dia pantas mendapatkannya.”

Mantan bek tengah Arsenal Martin Keown bahkan memberikan pujian yang lebih besar pada bek berusia 22 tahun tersebut. “Dia tampak sebagai sosok yang dominan sejak awal. Beberapa orang mungkin berbicara tentang kemungkinan dia sedikit gugup dalam operannya, saya kira dia memang tak terbiasa bermain dengan tiga bek sejajar. Tapi begitu dia masuk ke dalam permainan, kita melihat kualitas besar yang dia miliki.”

Sumber: Rio Ferdinand, Martin Keown Melongo Lihat Debut Gabriel Magalhaes
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



Want to get Attractive Offer Info?