Pemain Pendek dan Lemah Duel Udara Ini Kecewa Italia Gagal Menang Tadi Malam - IKLANADWORDS.COM | Jasa Iklan Adwords Situs Judi Online | Jasa Whatsapp Broadcast

Pemain Pendek dan Lemah Duel Udara Ini Kecewa Italia Gagal Menang Tadi Malam

Gilabola.com – Pemain dengan tinggi badan hanya 168 centimeter ini merasa senang bisa mencetak gol pertamanya bagi Italia, tapi kecewa dengan hasil akhir imbang 1-1 melawan Bosnia-Herzegovina pada laga perdana UEFA Nations League 2020/2021, tadi malam.

Stefano Sensi merasa senang bisa mencetak gol untuk Gli Azzurri, tapi merasa kecewa karena Italia hanya bisa bermain imbang 1-1 melawan Bosnia pada laga Sabtu (5/9) dini hari di Stadio Artemio Franchi, Florence. Kendati menguasai permainan dan mencatatkan sejumlah peluang, Gli Azzurri gagal mencetak gol selama babak pertama saat pasukan Dusan Bajevic memilih bermain bertahan, puas dengan penguasaan bola hanya 39 persen, dan sesekali memanfaatkan serangan balik.

Pada babak kedua Italia mencoba mengurung pertahanan Bosnia, namun gawang Gianluigi Donnarumma justru kebobolan lebih dulu oleh striker incaran Juventus, Edin Dzeko. Itu merupakan sebuah gol dari sebuah situasi sepak pojok yang berubah menjadi kekacauan di depan gawang Italia dan berujung gol sepakan jarak pendek sang striker AS Roma.

Beruntung gelandang anyar Inter Milan yang baru saja dipermanenkan oleh Antonio Conte, Stefano Sensi, berhasil menyamakan kedudukan 10 menit kemudian ketika tembakannya dari dalam kotak penalti terdefleksi oleh pemain bertahan Bosnia dan mengubah skor menjadi 1-1. Setelah itu Italia sempat mendapatkan beberapa peluang mulai dari sontekan Alessandro Florenzi hingga tandukan jarak dekat Nicolo Zaniolo, tapi tak satu pun menghasilkan gol kemenangan.

Dengan hasil ini Stefano Sensi mengakui dia menyesal hanya bisa memberi hasil imbang bagi timnas Italia, mengatakan bahwa sulit bisa kembali ke permainan sebagai satu tim setelah 10 bulan tidak bermain bersama karena krisis saat ini.

Alasan Italia Gagal Menang, Menurut Sensi

“Saya senang atas gol saya, tetapi tidak dengan hasilnya, karena ada penyesalan pada hasil imbang ini,” kata Sensi kepada RAI Sport. “Kami bisa melakukan lebih baik dan lebih bekerja keras, tetapi tidak mudah untuk kembali ke jalur yang benar setelah 10 bulan terpisah. Kami tahu bahwa Bosnia akan bermain bertahan dan mencoba melakukan serangan balik.”

“Sulit bagi kami untuk menemukan ruang dan kami menggerakkan bola terlalu lambat. Edin Dzeko adalah penyerang yang hebat. Beberapa kali kami berhasil merampas bola darinya, tetapi kami harus memperbaiki cara bertahan pada serangan balik,” kata Stefano Sensi. Sang pemain Italia berusia 25 tahun itu dipinjamkan oleh Sassuolo selama satu musim lalu, sebelum dibuat permanen oleh Inter Milan mulai 31 Agustus kemarin. Sensi memiliki hampir semua kualitas yang dibutuhkan oleh pemain sepak bola modern. Satu-satunya kelemahannya adalah duel-duel udara, mungkin karena faktor tinggi badannya yang hanya 168 centimeter.

Petualangan Italia di UEFA Nations League akan berlanjut pada Selasa (8/9) dinihari di Amsterdam melawan Belanda, yang dini hari tadi mengalahkan Polandia 1-0 berkat gol tunggal Steven Bergwijn.

Sumber: Pemain Pendek dan Lemah Duel Udara Ini Kecewa Italia Gagal Menang Tadi Malam
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



Want to get Attractive Offer Info?