Messi : Keluarga Saya Menangis Ketika Saya Ingin Meninggalkan Barca - IKLANADWORDS.COM | Jasa Iklan Adwords Situs Judi Online | Jasa Whatsapp Broadcast

Messi : Keluarga Saya Menangis Ketika Saya Ingin Meninggalkan Barca

M88FC – Lionel Messi mengungkapkan bahwa seluruh keluarganya menangis ketika dirinya memberitahu mereka bahwa dirinya ingin meninggalkan Barcelona.

Pemain berusia 33 tahun itu [Messi] mengonfirmasi bahwa dia telah berubah pikiran dan akan tetap menjadi pemain Barcelona untuk musim yang akan datang, hanya sepuluh hari setelah mengajukan permintaan transfer ke klub.

Hubungan Messi dengan presiden Josep Maria Bartomeu memburuk ketika dia menjadi semakin frustrasi dengan penanganan Barca terhadap hal-hal tertentu – dari perlakuan mereka terhadap mantan manajer Ernesto Valverde hingga penunjukan Quique Setien – dan penampilan tim di lapangan tidak banyak membantu situasi.

Tim Messi berharap untuk menerapkan klausul dalam kontraknya yang berpotensi memungkinkannya pergi secara gratis tetapi pemain Argentina itu mengonfirmasi bahwa tim mana pun yang ingin mengontraknya harus memenuhi klausul pelepasan € 700 juta (£ 624 juta).

Pep Guardiola terus mengawasi prosesnya, dengan Messi terbuka untuk bertemu kembali dengan Pep Guardiola di Etihad, tetapi perubahan dramatis sang penyerang berarti impian para penggemar Manchester City harus tetap seperti itu, setidaknya untuk saat ini.

Tak perlu dikatakan bahwa beberapa hari terakhir telah menjadi rollercoaster emosional bagi Messi, dengan masa depannya yang tidak jelas, dan penyerang legendaris itu mengungkap bagaimana keluarganya telah mengatasi dalam wawancara.

“Ketika saya menyampaikan keinginan saya untuk pergi kepada istri dan anak-anak saya, itu adalah drama yang brutal,” kata Messi.

“Seluruh keluarga mulai menangis, anak-anak saya tidak ingin meninggalkan Barcelona, ​​juga tidak ingin pindah sekolah.

“Tapi saya melihat lebih jauh dan saya ingin bersaing di level tertinggi, memenangkan gelar, bersaing di Liga Champions. Anda bisa menang atau kalah di dalamnya, karena itu sangat sulit, tetapi Anda harus bersaing.

“Setidaknya bersainglah untuk itu dan jangan sampai kita berantakan di Roma, Liverpool, Lisbon. Semua itu membuat saya berpikir tentang keputusan yang ingin saya lakukan.” pungkasnya. (M88FC/RK)

The post Messi : Keluarga Saya Menangis Ketika Saya Ingin Meninggalkan Barca appeared first on M88FC.

Want to get Attractive Offer Info?