Dipermalukan Everton, Mourinho Tuding Pemain Tottenham Malas-malas - IKLANADWORDS.COM | Jasa Iklan Adwords Situs Judi Online | Jasa Whatsapp Broadcast

Dipermalukan Everton, Mourinho Tuding Pemain Tottenham Malas-malas

Gilabola.com – Jose Mourinho geram dengan cara para pemain Tottenham Hotspur memulai musim Liga Inggris mereka, menuding para pemainnya ‘malas’ dan menyalahkan kurangnya intensitas atas kekalahan mereka dari Everton, tadi malam.

Sundulan Dominic Calvert-Lewin pada menit ke-55 sudah cukup untuk memberi tim tamu asuhan Carlo Ancelotti itu menyabet kemenangan tandang pertama mereka melawan enam klub teratas Liga Inggris sejak Desember 2013, mengakhiri penantian panjang selama 40 pertandingan.

Spurs memang sedikit lebih unggul dalam penguasaan bola dengan 52 persentetapi mereka kalah intensitas dan efektivitas saat Everton tampil jauh lebih berbahaya dengan para pemain baru seperti James Rodriguez, Abdoulaye Doucoure dan Allan. Sebagai hasilnya, The Toffees mencatatkan enam peluang mencetak gol lebih banyak, sekaligus tidak membiarkan tuan rumah Tottenham Hotspur untuk mengembangkan permainan mereka yang tampak lesu dan menyedihkan.

Tak pelak usai kekalahan ini, manajer Jose Mourinho merasa berang karena cara para pemainnya menelan kekalahan itu, sekaligus menyalahkan kurangnya kebugaran karena pramusim yang aneh dari timnya tersebut.

“Itu adalah konsekuensi dari kebugaran yang buruk, pramusim yang buruk,” sesal manajer Portugal itu, dilansir via Daily Mail. “”Beberapa pemain bahkan tidak menjalani pramusim. Beberapa pemain memiliki pola pikir yang salah. Saya tidak menyukai tim saya hari ini. Kami tidak memiliki kondisi fisik yang mumpuni, kami tidak memiliki intensitas. Harry Kane hanya berlatih satu kali bersama kami. Moussa Sissoko hanya dua kali. Untuk alasan yang berbeda, pemain belum bisa berlatih.”

“Kami memiliki kasus positif virus corona, kami memiliki pemain lain yang harus menjalani karantina, sementara beberapa pemain lain harus pergi bersama tim nasional mereka selama jeda internasional.”

Dia menambahkan, “Saya akan mengatakan [kekalahan] itu adalah [akibat] rasa malas dan ketika Anda memiliki rasa malas, Anda tidak memiliki intensitas dalam bermain, Anda membiarkan lawan membangun permainan mereka dari belakang.”

Setelah babak pertama yang penuh semangat dan sejumlah peluang emas namun tanpa gol, Jose Mourinho menarik keluar Dele Alli untuk memasukkan Moussa Sissoko dalam upaya untuk mengimbangi kekuatan baru di lini tengah The Toffees dengan para pemain seperti Allan, Abdoulaye Doucoure dan James Rodriguez, perubahan yang dikonfirmasi sang pelatih Portugal itu sebagai bersifat taktis.

Sumber: Dipermalukan Everton, Mourinho Tuding Pemain Tottenham Malas-malas
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola

Want to get Attractive Offer Info?