Bisakah Lionel Messi Pecah Telor di Copa America 2021? - IKLANADWORDS.COM | Jasa Iklan Adwords Situs Judi Online | Jasa Whatsapp Broadcast

Bisakah Lionel Messi Pecah Telor di Copa America 2021?

Gila Bola – Lionel Messi yakin bahwa Copa America 2021 dapat mengakhiri penantian panjangnya untuk mempersembahkan gelar mayor bagi timnas Argentina.

Superstar Barcelona, Lionel Messi telah disebut-sebut sebagai pemain terbesar dalam sejarah sepak bola, dengan trofi individunya di atas pemain lain saat memenangkan hingga 6 Ballon d’Or dan 6 Sepatu Emas Eropa.

Sementara di level klub dia termasuk pemain dengan koleksi trofi terbanyak, total 36 trofi seperti yang pernah diungkapkan Mirror, termasuk 4 gelar Liga Champions, 10 trofi La Liga dan 6 Copa del Rey.

Sayang kendati bergelimang trofi di level individu dan klub, statusnya sebagai Goat masih dipertanyakan lantaran kegagalannya mempersembahkan satu pun trofi penting bagi negaranya, Timnas Argentina.

Sebuah medali emas dimenangkan di Olimpiade 2008, untuk melengkapi kemenangan Piala Dunia U-20 pada tahun 2005, tapi hanya trofi di level muda itulah yang bisa dipersembahkan Lionel Messi untuk Albiceleste.

Sedangkan di level senior, dia empat kali mencapai final turnamen besar tapi semua berakhir dengan kekalahan. Mulai dari Copa America 2007 (kalah dari Brasil 3-0), Piala Dunia 2014 (kalah dari Jerman 1-0), dan Copa America 2015 & 2016 (keduanya kalah dari Chile via adu penalti).

Namun harapan untuk memenangkan kesuksesan nyata terus berlanjut untuk penyerang dengan 138 caps dan 70 gol atas namanya. Laporan Goal menyebutkan bahwa optimisme La Pulga meningkat lagi untuk mempersembahkan trofi bergengsi bagi negaranya jelang Copa America 2021 musim panas nanti.

Argentina dan Kolombia akan menjadi tuan rumah bersama untuk Copa America berikutnya, turnamen yang akan berlangsung antara 11 Juni hingga 10 Juli, dan ini akan memberi Lionel Messi kesempatan emas untuk mempersembahkan gelar yang lama dinantikan di kandang sendiri.

Ada beberapa alasan mengapa pemenang Ballon d’Or itu memiliki optimisme tinggi untuk timnas Argentina saat ini. Penyerang 33 tahun itu percaya pada pekerjaan yang dilakukan oleh Lionel Scaloni dan staf Albiceleste dan percaya bahwa kepercayaan mutlak dapat diberikan kepada mereka.

Selama menjabat sebagai manajer Argentina sejak tahun 2018, pelatih berusia 42 tahun itu banyak mengambil keputusan berani, termasuk meninggalkan pemain senior seperti Gonzalo Higuain dan Ever Banega, dan merangkul era baru dengan bakat-bakat muda.

Giovani Lo Celso, Leandro Paredes, Lautaro Martinez dan Rodrigo de Paul termasuk di antara mereka yang telah diberikan kesempatan menjadi tulang punggung baru tim, dan Lionel Messi yakin bahwa tim yang kuat di timnasnya kini sedang dibangun kembali.

Penyerang kelahiran Rosaria itu melihat skuad Argentina 2020-2021 mampu melakukan hal-hal hebat, dengan ada kemajuan yang diharapkan sejak Copa 2019, di mana Argentina finish di urutan ketiga.

Lionel Messi bahkan sangat ambisius untuk memenangkan Piala Dunia 2022 di Qatar, tapi dengan turnamen ini masih lama, fokus dirinya dan skuad Albiceleste saat ini adalah memenangkan Copa America 2021 yang akan digelar di rumah mereka sendiri!

Sumber: Bisakah Lionel Messi Pecah Telor di Copa America 2021?
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola

Want to get Attractive Offer Info?