Satu Gol Satu Penalti Messi Bawa Barcelona Lolos 13 Musim Beruntun - IKLANADWORDS.COM | Jasa Iklan Adwords Situs Judi Online | Jasa Whatsapp Broadcast

Satu Gol Satu Penalti Messi Bawa Barcelona Lolos 13 Musim Beruntun

Gilabola.com – Tak seperti Real Madrid, Barcelona berhasil lolos untuk 13 musim beruntun ke babak perempat final Liga Champions berkat satu gol hebat Lionel Messi dan satu pelanggaran atasnya yang berujung penalti sukses dari Luis Suarez. Skor akhir 3-1 atas Napoli dan inilah para pemain yang paling berjasa.

Pada tahapan ketika Real Madrid gagal lolos ke perempat final untuk dua musim beruntun, kali ini tersingkir oleh Manchester City, Barcelona justru berhasil lolos ke babak delapan besar untuk kali kesembilan beruntun, membangkitkan harapan akan trofi kuping besar musim 2019/2020 ini, mengalahkan Napoli dengan skor agregat 4-2 hari Minggu (9/8).

Superstar Lionel Messi kembali tampil sebagai tokoh protagonis bagi raksasa Catalonia itu dengan raihan satu gol dan memenangkan penalti untuk kemudian dieksekusi Luis Suarez, setelah sebelumnya Clement Lenglet membuka skor menit ke-10.

Akan tetapi tim asuhan Gennaro Gattuso bukan berarti tanpa perlawanan. Lorenzo Insigne benar-benar memberikan malam yang alot bagi tuan rumah, hampir saja membuka skor pada menit-menit pertama dengan hantaman ke tiang gawang, sebelum mencetak gol pada akhir babak pertama, dan Napoli nyaris mendapatkan gol kedua menit ke-80 tapi gol Arkadiusz Milik itu dianulir.

Barcelona akhirnya mampu mempertahankan keunggulan 3-1 mereka hingga laga bubar di tengah serangan sporadis Partenopei di akhir laga, dan membawa mereka menantang Bayern Munchen pada babak perempat final Liga Champions. Dan inilah daftar para pemain Blaugrana yang berjasa pada kemenangan tadi malam.

Marc Andre ter-Stegen 7: Tetap tampil tenang di tengah derasnya serangan Napoli, melakukan dua penyelamatan. Kebobolan lewat penalti dan tandukan Milik, yang untungnya dianulir akibat offside.

Jordi Alba 7: Rajin membantu serangan, memiliki tiga peran kunci, dan nyaris membuat Lionel Messi bisa mencetak gol kedua pada babak kedua.

Clement Lenglet 8: Gol cepat di menit ke-10 lewat tandukannya dari sepak pojok membuat segalanya lebih mudah bagi Barcelona. Lenglet juga tampil sangat baik di belakang, beberapa kali melakukan blok krusial, khususnya pada menit-menit akhir.

Gerard Pique 6: Sedikit ceroboh pada awal laga, termasuk memungkinkan Lorenzo Insigne hampir mencetak gol cepat pada menit-menit pertama. Beruntung dia salah tendang bola sehingga hanya menghantam tiang.

Nelson Semedo 7: Sama seperti Pique, Semedo memiliki laga yang sulit mengawal Insigne, khususnya di babak pertama. Namun selanjutnya Semedo tampil luar biasa, bersama Messi menjadi pemain dengan dribble sukses terbanyak (7) pada laga ini.

Frenkie De Jong 7: Tanpa Sergio Busquets, De Jong memainkan peran gelandang jangkar dengan sangat baik, nyaris terlibat dalam setiap distribusi bola dan alur serangan Barcelona.

Ivan Rakitic 7: Mengirim assist dari sepak pojok untuk gol Lenglet, juga assist untuk gol kedua Messi yang sayangnya dianulir oleh video asisten wasit (VAR). Rakitic menjadi gelandang terbaik malam ini dan menjadi sumber kreativitas tim, namun sayang malamnya sedikit ternoda oleh pelanggarannya pada Mertens di kotak penalti.

Sergi Roberto 6: Roberto kurang terlihat perannya di laga ini, selain berkontribusi atas permainan umpan-umpan pendek timnya. Melakukan dua tackle sepanjang laga.

Antoine Griezmann 6: Kesulitan membuat dampak di sepertiga akhir. Gagal melepaskan satu pun tembakan ke gawang.

Lionel Messi 9: Jatuh bangun melewati kepungan enam pemain Napoli, Messi masih bisa mencetak gol ke gawang Ospina. Sayang gol keduanya dianulir. Sekali lagi La Pulga menunjukkan bahwa ia masih bisa tampil sebagai pahlawan tim ketika jasanya sangat dibutuhkan.

Luis Suarez 7: Mencetak gol penalti. Kendati tampil sangat berbahaya dan masih menunjukkan kelasnya sebagai striker kelas atas, Suarez mulai mudah kehilangan peluang dan kurang efektif di depan gawang.

Monchu 5: Pemain muda 20 tahun ini masuk menggantikan Griezmann menit ke-84. Tak menghasilkan apa-apa saat Napoli tampil agresif pada akhir laga.

Junior Firpo -/- Masuk saat injury time, cuma sempat melakukan sekali umpan.

Sumber: Satu Gol Satu Penalti Messi Bawa Barcelona Lolos 13 Musim Beruntun
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



source https://gilabola.com/liga-champions/satu-gol-satu-penalti-messi-bawa-barcelona-lolos-13-musim-beruntun/

Want to get Attractive Offer Info?