Barcelona Batal Transfer Neymar dan Lautaro Martinez, Rugi 3,5 Trilyun - IKLANADWORDS.COM | Jasa Iklan Adwords Situs Judi Online | Jasa Whatsapp Broadcast

Barcelona Batal Transfer Neymar dan Lautaro Martinez, Rugi 3,5 Trilyun

Gilabola.com – Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu mengungkapkan bahwa sulit mendatangkan Neymar dan Lautaro Martinez musim panas ini setelah hantaman kerugian finansial sebesar Rp 3,5 Trilyun.

Barcelona akan sulit melakukan transfer besar dalam beberapa tahun ke depan karena dampak finansial yang mereka terima akibat pandemi Covid-19 saat ini. Raksasa Catalan itu sebelumnya telah dikaitkan dengan sejumlah transfer besar untuk menyegarkan lini depan, sekaligus mencari pengganti bagi Luis Suarez yang sudah berusia 33 tahun.

Upaya memulangkan Neymar telah dilakukan sejak musim panas lalu, lantaran setiap upaya transfer untuk menggantikannya mulai dari mendatangkan Ousmane Dembele hingga Philippe Coutinho, semua gagal membuahkan hasil.

Namun sayang bahwa pihak Blaugrana akhirnya gagal membentuk kembali trio MSN di Camp Nou karena ketidaksepakatan harga transfer, selain pihak Paris Saint-Germain belum benar-benar siap kehilangan bintang Brasil 28 tahun itu.

Di sisi lain, Barcelona juga secara rutin dikaitkan dengan transfer penyerang Inter Milan Lautaro Martinez sebagai suksesor bagi Luis Suarez yang kini mulai sering terganggu oleh masalah kebugaran. Penyerang 22 tahun itu tampil harmonis bersama Lionel Messi di tim internasional Argentina dan membuktikan kelasnya bersama Nerazzurri sebagai calon striker elit Eropa dengan 19 gol dan 6 assist di berbagai kompetisi musim ini.

Pihak Inter Milan telah memagari bintang mereka dan mengatakan kepada pihak Barcelona bahwa mereka perlu menebusnya seharga 1,9 trilyun rupiah sesuai klausul rilisnya. Akan tetapi dampak finansial memaksa klub untuk membatalkan setiap rencana transfer besar mereka, dengan transfer Neymar maupun Lautaro Martinez sama-sama tidak akan terwujud.

Presiden Barcelona Bartomeu juga mengakui bahwa mungkin akan dibutuhkan hingga empat tahun mendatang bagi klub untuk tidak berbelanja besar demi menyeimbangkan neraca klub yang mengalami kerugian hingga 3,5 Trilyun rupiah.

Dia mengatakan kepada Sport, “Barca telah berbicara dengan Inter tentang Lautaro selama beberapa minggu terakhir, tetapi negoisasi telah ditunda dengan persetujuan bersama. Situasi saat ini tidak memungkinkan untuk mengeluarkan biaya transfer yang besar.”

“Dalam situasi saat ini, tidak. PSG juga tidak ingin menjual Neymar, yang masuk akal karena dia salah satu pemain terbaik di dunia. Musim panas lalu kami berusaha sangat keras untuk merekrutnya, tetapi musim panas ini kami bahkan tidak akan mencobanya. Klub kehilangan 3,5 trilyun rupiah antara Maret sampai Juni. Jika situasinya tidak membaik, tidak akan ada orang di tribun, di museum, atau toko-toko dan kami akan terus kehilangan uang.”

“Ini akan menyebabkan kami merevisi rencana pengeluaran kami dan mana yang masih bisa menunggu. Kami harus beradaptasi dengan situasi ini. Semua klub besar Eropa telah terkena dampaknya dan kami semua berupaya untuk beradaptasi. Ini tidak akan hanya untuk satu tahun, bisa sampai tiga atau empat tahun untuk menyeimbangkan neraca.”

Sumber: Barcelona Batal Transfer Neymar dan Lautaro Martinez, Rugi 3,5 Trilyun
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



Want to get Attractive Offer Info?