News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Arsenal Ketar-ketir, Aubameyang Tetap Tolak Berkomitmen Usai Juara Piala FA

Arsenal Ketar-ketir, Aubameyang Tetap Tolak Berkomitmen Usai Juara Piala FA

Gila Bola – Arsenal ketar-ketir menunggu keputusan Pierre-Emerick Aubameyang, yang tetap menolak berkomitmen jangka panjang pada The Gunners walau sukses membawa mereka juara Piala FA.

Pemain internasional Gabon itu mencetak dua gol kemenangan The Gunners ke gawang Chelsea, Minggu (2/8) dinihari tadi, untuk membawa The Gunners menang 2-1 dan menjadi juara Piala FA musim 2019/20. Berkat jasanya, skuad asuhan Mikel Arteta itupun akan berlaga di Liga Europa musim depan.

Namun, usai laga, ia mengaku menolak sandarkan masa depannya pada the Gunners. Saat itu, ia ditanya wartawan apakah ia bisa mengatakan kepada para suporter mengenai masa depannya, kapten tim yang tengah dikaitkan dengan Barcelona itupun tak mau mengungkapkannya.

“Tidak ada. Hanya hari ini dann trofi ini. Itu saja, saya tidak pikirkan soal itu. Saya hanya ingin menikmati momen ini bersama rekan-rekan saya dan mengusung trofi ini sekarang,” tandas andalan Arsenal yang juga mantan bintang Borussia Dortmund tersebut.

Hal itu tampaknya cukup untuk meyakinkan pundit BT Sport, Rio Ferdinand, bahwa bintang Arsenal itu akan tinggalkan Emirates. Legenda Manchester United itu dengan singkat mengatakan, “dia pergi”.

Namun, pelatih The Gunners Mikel Arteta mengeluarkan pernyataan yang lebih optimistis. Dia yakin, Aubameyang AKAN memperpanjang kontraknya bersama klub London Utara itu.  Kontrak penyerang berusia 31 tahun itu sendiri akan berakhir musim depan.

Arteta juga yakin, Aubameyang akan segera menyetujui kontrak baru dengan klubnya. “Saya pikir, dia segera menyetujuinya,” ungkap pelatih Arsenal berusia 38 tahun itu kepada BBC.

“Dia tahu apa yang saya pikirkan tentang dia. Saya ingin membangun skuad di sekitarnya. Saya pikir dia ingin bertahan dan tinggal menunggu kesepakatan barunya selesai,” tambah Arteta seperti dilansir SunSport.

“Tapi saya pikir, momen ini akan membantunya untuk menyadari dan yakin, kami berada di jalur yang benar di mana dia menjadi bagian dari itu. Dia dicintai semua orang di klub ini, mudah-mudahan dia bisa lanjutkan karirnya bersama kami,” ungkap pelatih yang juga mantan bintang The Gunners itu.

Laga final Piala FA dinihari tadi menjadi momen kedua bagi Aubameyang mencetak dua gol di Stadion Wembley dalam beberapa pekan terakhir ini. Sebelumnya, ia juga menjadi pahlawan bagi Arsenal dalam laga semi-final, di mana mereka berhasil mengalahkan Manchester City.

“Saya pikir semuanya sudah berikan yang terbaik hari ini, dan kami pantas mendapatkannya. Perjalanan sudah sedemikian panjang, tapi hari ini kami begitu menikmatinya,” tandas Aubameyang usai pertandingan.

Sumber: Arsenal Ketar-ketir, Aubameyang Tetap Tolak Berkomitmen Usai Juara Piala FA
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.