News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ole Gunnar Solskjaer Lagi Bahagia, Ini Sebabnya

Ole Gunnar Solskjaer Lagi Bahagia, Ini Sebabnya

Gila Bola – Ole Gunnar Solskjaer kini sedang dalam keadaan yang sangat senang usai Manchester United berhasil membungkam pengkiritik dengan finis di peringkat ketiga klasemen akhir.

Manchester United sebelumnya diragukan oleh para pengamat bisa menyelesaikan musim ini di empat besar di mana mereka memprediksikan klub berjuluk Setan Merah hanya bisa menempati urutan keenam atau ketujuh. Hal ini tak lepas belum konsistennya permainan mereka di awal musim.

Namun, sejak bulan Januari 2020 tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer penampilannya berubah drastis dengan selalu meraih hasil positif. Kendati sempat menurun di beberapa perrtandingan terakhir Liga Inggris, tetapi MU berhasil membuktikannya dengan menutup musim ini dengan meraih kemenangan 2-0 saat menghadapi tuan rumah Leicester City, Minggu (26/7) malam WIB.

Alhasil, Manchester United menempati urutan ketiga klasemen akhir dengan raihan 66 poin dan Ole senang melihat prediksi para pengkritik timnya sudah meleset.

Berbicara kepada awak media usai laga kontra Leicester, Ole Gunnar Solskjaer mengatakan sepertinya mereka tidak mengharapkan hasil ini. Karena semua prediksi mereka itu kenam atau ketujuh. Tidak apa-apa.

Dengan kembalinya Manchester United bermain di Liga Champions musim depan tentu saja mereka akan dihadapkan dengan jadwal yang padat. Tapi sang pelatih menerima permintaan timnya untuk jauh lebih meningkat lagi.

Ole Gunnar Solskjaer menambahkan, musim depan dengan Liga Champions, bukan Liga Europa yang mana akan berbeda. Akan ada lebih banyak tuntutan pada para pemain. Mereka harus bekerja keras selama musim panas. Tentu saja, musim depan akan bermain di level Eropa, yang mana akan menjadi fondasi juga.

Ia juga bilang musim depan akan lebih menguji dan menantang untuk para pemain. Jika bertemu melawan tim-tim top di Liga Champions, sebagai pemain harus terbiasa bermain 45 sampai 50 pertandingan untuk klub ini setiap musim jika ingin menjadi sukses.

Usai berhasil menempati peringkat ketiga klasemen, tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer masih harus bermain di kompetisi Liga Europa di mana akan menghadapi LASK pada leg kedua yang akan berlangsung di Old Trafford pada 6 Agustus mendatang.

Sumber: Ole Gunnar Solskjaer Lagi Bahagia, Ini Sebabnya
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.