Menang 4-0, Manchester City Kirim Pesan Kuat Untuk Real Madrid - IKLANADWORDS.COM | Jasa Iklan Adwords Situs Judi Online | Jasa Whatsapp Broadcast

Menang 4-0, Manchester City Kirim Pesan Kuat Untuk Real Madrid

Gilabola.com – Manchester City mengirim pesan ancaman kepada Real Madrid di ajang Liga Champions setelah tidak mengendurkan serangannya dan menang 4-0 atas Watford di ajang Premier League, hari Rabu (22/7).

Pasukan Pep Guardiola itu unggul 2-1 atas Los Blancos sebelum leg kedua 16 besar Liga Champions pada tanggal 7-8 Agustus mendatang. Kini dengan kemenangan besar atas Watford, Manchester City mengirim pesan pada Real Madrid bahwa mereka tidak akan lengah atau mengendurkan serangan meski sudah unggul atas raksasa LaLiga tersebut.

Usai kekalahan mengejutkan dari Arsenal pada pekan sebelumnya, yang membuat mereka tersingkir dari ajang FA Cup, Guardiola menurunkan kembali kekuatan terbaiknya demi menggaransi kemenangan dan mengembalikan kepercayaan diri tim jelang pertemuan lawan Los Merengues awal bulan depan.

The Citizens langsung tampil agresif di kandang The Hornetsunggul 2-0 pada babak pertama lewat brace Raheem Sterling, sebelum Phil Foden dan Aymeric Laporte menegaskan keunggulan tim tamu setelah jeda.

Hasil ini tak mempengaruhi posisi mereka di klasemen Liga Inggris yang sudah aman pada urutan kedua, tapi setidaknya mereka bisa menjaga agar Liverpool tak mengalahkan rekor mereka, menjaga margin terbanyak (19 poin) dari tim kedua.

Ederson Moraes (7/10) – Menjadi penyelamat terakhir di pertahanan saat melakukan tekel untuk menghentikan laju Danny Welbeck, yang berlari ke kotak penalti dengan kecepatan tinggi. Itu menjadi satu-satunya penyelamatan Ederson dalam laga yang nyaman baginya.

Kyle Walker (7/10) – Mengirim assist untuk gol pembuka Sterling. Tak terlalu agresif di sepertiga akhir lapangan dan bermain disiplin di belakang untuk meredam ancaman Roberto Pereyra.

Eric Garcia (7/10) – Menunjukkan kematangan luar biasa di jantung pertahanan. Beberapa kali menghadapi situasi satu lawan satu, dan mampu mengatasinya dengan baik dan kepala dingin.

Aymeric Laporte (8/10) – Terlalu mudah mengatasi ancaman Troy Deeney dan kawan-kawan, serta mengakhiri performa apik di pertahanan dengan mencetak gol penutup tim, menyambut bola mati Kevin De Bruyne dengan tandukan ke gawang Foster.

Joao Cancelo (8/10) – Membuktikan dirinya sebagai bek kelas dunia. Dimainkan di sisi kiri, Cancelo sangat agresif dan mengancam di sepertiga akhir lapangan, memiliki pergerakan yang lincah dan kecepatan yang benar-benar merepotkan barisan pertahanan tuan rumah.

Rodri (8/10) – Membuat pekerjaan para bek lebih mudah dengan pekerjaan defensif yang mengesankan. Melakukan tembakan keras dari luar kotak yang nyaris membuat namanya ikut masuk di papan skor.

Bernardo Silva (7/10) – Kadang bergantian bertukar peran dengan De Bruyne untuk membingungkan tuan rumah melakukan pengawalan. Hanya kurang efektif melakukan sentuhan akhir pada sepertiga lapangan.

Kevin De Bruyne (9/10) – Nyaris selalu terlibat dalam setiap serangan City. Sepakan bebasnya memaksa kiper Ben Foster melakukan penyelamatan gemilang, sebelum sepakan bebas berikutnya membuatnya bisa mengirim assist untuk Laporte.

Phil Foden (8/10) – Dengan cepat melihat ruang dan menyambar bola rebound Sterling untuk mencetak gol ketiga. Menunjukkan dia telah siap menggantikan peran David Silva musim depan.

Raheem Sterling (9/10) – Ancaman terbesar Watford. Membuka skor lewat sepakan keras kaki dari luar kotak, sebelum memenangi penalti, mengeksekusinya sendiri, ditepis Foster, dan bola muntah langsung disambar menjadi gol kedua. Gol Foden juga berawal dari bola rebound atas upayanya.

Gabriel Jesus (6/10) – Tampak agak kebingungan di dalam kotak, kurang bisa mendapatkan bola kiriman dari rekannya, tapi ia berhasil membuka ruang di area lain pertahanan sehingga penyerang sayap seperti Sterling dan Riyad Mahrez bisa memanfaatkan celah di kedua sisi serangan.

Riyad Mahrez (6/10) – Masuk pada menit ke-64, memberi ancaman, tapi sangat kurang dalam sentuhan akhir.

Oleksandr Zinchenko (6/10) – Melakukan pekerjaan yang layak di sisi kiri pertahanan saat Cancelo kembali ke kanan karena Walker ditarik keluar.

John Stones (5/10) – Diberi kesempatan untuk mendapatkan kebugaran dan sentuhan pada permainannya, berharap mungkin ia bisa laku dijual musim panas ini.

Sumber: Menang 4-0, Manchester City Kirim Pesan Kuat Untuk Real Madrid
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



Want to get Attractive Offer Info?