News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Juventus Buka Negosiasi Untuk Rekrut Pemain Valencia, Ferran Torres

Juventus Buka Negosiasi Untuk Rekrut Pemain Valencia, Ferran Torres

M88FC – Onda Cero melaporkan bahwa Klub Serie A, Juventus telah membuka negosiasi untuk merekrut pemain sayap Valencia, Ferran Torres musim panas ini.

Torres telah menikmati musim yang sangat baik di Los Che tetapi kontraknya berakhir pada musim panas 2021 dan masa depannya sekarang dikatakan diragukan.

Pemain berusia 20 tahun itu menandatangani kontrak baru dengan Los Che pada April 2018 dalam kesepakatan yang berlangsung hingga musim panas mendatang dengan klausul rilis € 100 juta yang dilaporkan, meskipun karena tanggal kedaluwarsa pada kesepakatan, klub Spanyol mungkin menurunkan nilai ini.

Valencia dikatakan berharap untuk mengikat pemain sayap Torres yang berperingkat tinggi ke kesepakatan baru untuk menangkis minat dari klub, termasuk Barcelona dan Real Madrid – yang minatnya diuraikan dalam laporan di Diario AS Desember ini.

“Saya berharap Ferran dapat tinggal di klub kami untuk waktu yang sangat lama,” kemudian bos Valencia Albert Celades – yang dipecat pada hari Senin – dikutip mengatakan pada Februari oleh Superdeporte.

“Dia adalah pemain dari klub kami dan dia merasakannya, itu selalu masalah besar. Saya harap kesepakatan bisa segera dicapai dengan Ferran. ”

Torres membuat debut tim pertamanya pada November 2017 dan telah membuat 80 penampilan senior untuk klub sejak itu, menjadi reguler di bawah Marcelino Garcia Toral dan kemudian Albert Celades.

Pemain sayap itu membintangi UEFA European U-19 Championship di Armenia tahun lalu, menjaringkan kedua gol dalam kemenangan akhir 2-0 atas Portugal dan sekarang menjadi anggota tim U-21.

Dikatakan bahwa Madrid telah tertarik dengan Torres sejak masa pra-remaja di Mestalla dan bisa bergerak lagi tahun ini. (M88FC/RD)

The post Juventus Buka Negosiasi Untuk Rekrut Pemain Valencia, Ferran Torres appeared first on M88FC.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.