Inter Milan Gagal Menang, Sang Pelatih Kecewa Berat - IKLANADWORDS.COM | Jasa Iklan Adwords Situs Judi Online | Jasa Whatsapp Broadcast

Inter Milan Gagal Menang, Sang Pelatih Kecewa Berat

Gila Bola – Inter Milan hanya mampu bermain imbang 2-2 melawan Hellas Verona dan Antonio Conte sebut timnya sudah kehilangan poin dengan cara yang bodoh.

Dalam lanjutan Liga Italia, Jumat (10/7) dini hari WIB. Inter Milan yang melakoni laga tandang ke Stadion Marc’Antonio Bentegodi, harus kebobolan lebih dulu melalui Darko Lazovic. Sempat unggul dua gol melalui Antonio Candreva dan gol bunuh diri Federico Dimarco. Justru pada menit ke 86 kemenangan yang seharusnya didapat digagalkan oleh Miguel Veloso.

Tak ayal, Inter Milan harus puas membawa pulang satu poin dalam partai tandang kali ini dan sepanjang musim 2019/2020 mereka juga kerap membuang-buang poin. Hal ini pun sangat membuat Antonio Conte selaku juru taktik sangat kesal.

Mantan pelatih Chelsea itu bahkan menyebutkan seandainya mereka bisa tetap mendapatkan hasil positif dan bermain dengan konsisten, Conte sangat percaya timnya masih bisa bersaing dalam perburuan gelar Serie A musim ini.

Usai jalannya pertandingan melawan Hellas Verona berbicara kepada Sky Sports Italia, sang pelatih mengatakan timnya sedang melakukan pekerjaan yang penting dan fokus pada hal itu. Ia pun merasa banyak orang bisa menilai hasil dari timnya lakukan. Di mana Inter Milan telah kehilangan 20 poin yang mana sudah mendorong unruk merefleksi dan terus meningkatkan.

Conte sadar timnya sudah kehilangan poin dengan cara yang bodoh sepanjang musim ini, andai itu tidak terjadi maka ia percaya bisa membicarakan tentang kampanye yang sangat berbeda.

Sementara sang juru taktik mengakui saat ini dirinya harus berhati-hati untuk memberikan komentar pada skuadnya. Pasalnya, ia sekarang disebut sebagai salah satu pelatih yang kerap mengkritik para pemainnya.

Ia menambahkan, kalau ia tidak ingin berbicara banyak karena banyak orang sekarang mulai suka menyebutnya sebagai pelatih yang selalu mengkritik, mengkritik, mengkritik. Ia pun tak inginkan hal itu, ini pun dilakukannya semata untuk meningkat semua pemainnya dan terus bergerak maju.

Setelah bermain imbang 2-2 melawan Hellas Verona. Pada pertandingan berikutnya Inter Milan akan menghadapi Torino, Selasa (14/7) dini hari WIB.

Sumber: Inter Milan Gagal Menang, Sang Pelatih Kecewa Berat
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



Want to get Attractive Offer Info?