Enam Pemain Chelsea Terancam Dipecat Usai Kekalahan 3-0 Tadi Malam - IKLANADWORDS.COM | Jasa Iklan Adwords Situs Judi Online | Jasa Whatsapp Broadcast

Enam Pemain Chelsea Terancam Dipecat Usai Kekalahan 3-0 Tadi Malam

Gilabola.com – Chelsea kalah 3-0 tadi malam dan jika Frank Lampard konsisten dengan kata-katanya untuk memilih pemain di skuadnya berdasarkan merit atau prestasinya maka inilah daftar enam pemain Chelsea yang terancam dipecat.

Harapan Chelsea untuk lolos ke Liga Champions musim depan dalam ancaman serius setelah mereka secara mengejutkan dibantai Sheffield United dengan skor 3-0, Minggu (12/7) dinihari. Posisi The Blues kini terancam diambil alih oleh Leicester City dan Manchester United dengan dua tim yang hanya berselisih satu dan dua poin di bawahnya itu pada papan klasemen Liga Inggris, memiliki jadwal lebih mudah pada sisa musim ini.

Manajer Frank Lampard membuat kejutan dengan mencadangkan Antonio Rudiger dan menurunkan duet bek tengah Andreas Christensen dan Kurt Zouma. Itu terbukti menjadi keputusan fatal! Tuan rumah begitu leluasa membongkar pertahanan The Blues meski pun kalah jauh dalam hal dominasi bola (30 banding 70 persen) dan memberondong gawang kiper mahal 1,3 Trilyun rupiah Kepa Arizabalaga dengan tiga gol tanpa balas untuk membuat mereka kini naik ke urutan keenam klasemen Premier League.

The Blues kini terancam turun ke urutan kelima klasemen jika pada laga berikutnya Leicester City dan Manchester United berhasil memenangi laga mereka masing-masing. Dan berikut ini adalah rapor pemain The Blues dalam kekalahan 3-0 mereka dari Sheffield United, dengan enam pemain memperoleh nilai terendah (5/10) serta terancam dipecat akhir musim ini.

Kepa Arrizabalaga – (6/10) – Melakukan blok dari serangan pertama Oliver McBurnie, tapi bola rebound berhasil disambar David McGoldrick. Tak bisa berbuat banyak dari sundulan McBurnie untuk gol kedua dan finishing jarak dekat McGoldrick untuk gol ketiga The Blades.

Reece James – (7/10) – Sempat melakukan upaya bagus tapi masih berhasil dimentahkan kiper Dean Henderson. Satu-satunya bek The Blues yang tampil baik pada laga ini.

Andreas Christensen – (5/10) – Lambat bereaksi dari bola rebound untuk membuat McGoldrick terlalu mudah menyambar bola. Akhirnya ditarik keluar pada awal babak kedua.

Kurt Zouma – (5/10) – Juga lambat bereaksi dari bola rebound yang berujung gol pertama Sheffield United, dan lambat menyambut bola sepak pojok yang disambar dengan sundulan kepala McBurnie.

Cesar Azpilicueta – (6/10) – Selalu hadir dalam penguasaan bola tim, tapi kesulitan melakukan umpan silang di bawah tekanan dan lambat bereaksi terhadap serangan-serangan tajam The Blades.

Jorginho – (6/10) – Menyebar bola ke berbagai sisi lapangan, tapi tidak terlihat cukup cepat dan kurang ketenangan saat mencoba mengendalikan bola.

Ross Barkley – (6/10) – Umpan satu sentuhannya sangat baik, namun sentuhannya di sepertiga akhir lapangan sangat kurang.

Mason Mount – (5/10) – Gagal memberikan pengaruh sama sekali di lini tengah menyerang, yang membuatnya ditarik di awal babak kedua untuk digantikan oleh Marcos Alonso.

Willian – (6/10) – Crossingnya dengan sangat baik menemui Christian Pulisic, tapi gagal berbuah gol. Gagal mencatatkan satu pun tembakan ke gawang dan kesulitan menembus pertahanan ketat tuan rumah.

Tammy Abraham – (6/10) – Melewatkan peluang sepak pojok. Melakukan hingga lima tembakan, hanya satu yang tepat sasaran. Harus bekerja keras lebih keras lagi untuk mempertahankan tempatnya musim depan dari persaingan dengan Timo Werner.

Christian Pulisic – (6/10) – Sundulannya menyambut umpan Willian masih melebar. Pergerakannya tak seefektif biasanya, dan bahkan gagal mencatatkan satu pun tembakan tepat sasaran.

Rating Pemain Pengganti Chelsea

Antonio Rudiger – (5/10) – Tak lebih baik dari Christensen yang digantikan. Rudiger tak hanya melewatkan peluang sepak pojok, tapi juga menjeadi penyebab blunder untuk gol ketiga Sheffield.

Marcos Alonso – (7/10) – Satu-satunya pemain pengganti yang menghasilkan dampak. Sangat baik dalam crossing dan selalu menemukan ruang untuk mengirim umpan. Sayang memang tak menghasilkan gol apapun.

Olivier Giroud – (6/10) – Langsung menjadi pemain paling merepotkan bagi pertahanan tuan rumah. Melakukan tembakan voli dan sundulan terarah yang masih bisa digagalkan kiper pinjaman dari Manchester United, Dean Henderson.

Callum Hudson-Odoi – (5/10) – Gagal menciptakan apapun dari pergerakan lincah dan dribbelnya. Hanya menghasilkan empat umpan dan tampak berbeda dari versi dirinya sebelum cedera.

Ruben Loftus-Cheek – (5/10) – Masuk dalam 9 menit terakhir pertandingan di Bramall Lane. Selalu berusaha mencari ruang untuk menerima dan mengirim bola. Tapi tak cukup waktu menghasilkan dampak.

Sumber: Enam Pemain Chelsea Terancam Dipecat Usai Kekalahan 3-0 Tadi Malam
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



Want to get Attractive Offer Info?