Dua Pemain Nilai 8 Dalam Kemenangan Milan vs Juventus Tadi Malam - IKLANADWORDS.COM | Jasa Iklan Adwords Situs Judi Online | Jasa Whatsapp Broadcast

Dua Pemain Nilai 8 Dalam Kemenangan Milan vs Juventus Tadi Malam

Gilabola.com – AC Milan melakoni salah satu kebangkitan terbaiknya musim ini usai mempermalukan Juventus dengan skor 4-2 di San Siro, Rabu (8/7) dinihari. Tuan rumah sempat tertinggal dua gol sebelum mengamuk dengan empat gol.

Dua gol Juventus terjadi pada menit-menit awal babak kedua melalui Adrien Rabiot dan Cristiano Ronaldo, tapi mereka menolak untuk menyerah. Hasilnya luar biasa! Dalam enam menit tuan rumah mencetak tiga gol beruntun melalui tendangan penalti Zlatan Ibrahimovic, serta masing-masing gol dari Franck Kessie dan Rafael Leao.

Kesalahan Alex Sandro kemudian membuat Milan menambahkan gol keempat melalui Ante Rebic, memanfaatkan sodoran Giacomo Bonaventura. Dan berikut rapor pemain AC Milan dalam kemenangan fantastis mereka, menurut Gilabola.

Gianluigi Donnarumma – rating (6/10) – Kebobolan dua gol dari dua peluang emas Juventus, selebihnya berhassil melakukan dua penyelamatan dari upaya tim tamu yang tak terlalu berbahaya.

Theo Hernandez – rating (7/10) – Crossingnya mengakibatkan handball Bonucci dan menjadi kunci kebangkitan kembali Milan. Sangat baik dalam meredam pergerakan Bernardeschi.

Alessio Romagnoli – rating (6/10) – Gagal mengejar Adrien Rabiot untuk gol pertama tim tamu, beruntung tidak mendapatkan kartu kuning dari beberapa permainan kasarnya.

Simon Kjaer – rating (6/10) – Berbenturan dengan Romagnoli sehingga Cristiano Ronaldo berhasil menguasai bola dan mencetak gol kedua Juventus. Setelahnya bekerja keras menebus kesalahannya dan tampil solid.

Andrea Conti – rating (6/10) – Menerima kartu kuning dan cukup direpotkan oleh pergerakan Rabiot di sisi kanan pertahanan.

Lucas Pacqueta – rating (5/10) – Justru lebih sibuk dengan pertahanan ketimbang menyerang, menerima kartu kuning atas pelanggaran keras kepada Bentancur.

Franck Kessie – rating (7/10) – Melakukan pergerakan cerdik untuk membuat Leonardo Bonucci mati gerak dan mencetak gol kedua. Keunggulan fisik membantunya memenangi duel-duel di lini tengah.

Ismael Bennacer – rating (6/10) – Menampilkan performa lumayan di lini tengah, tapi tak cukup spesial untuk menjadi target transfer United.

Alex Saelemaekers – rating (5/10) – Kejutan pada daftar starting line-up Milan, dan ditariknya fullback 21 tahun ini justru menjadi awal kebangkitan tuan rumah.

Ante Rebic – rating (8/10) – Ancaman terbesar pertahanan Juventus, mengirim assist untuk gol Rafael Leao dan akhirnya mendapatkan hasil manis dari kerja kerasnya dengan mencetak gol keempat Milan.

Zlatan Ibrahimovic – rating (8/10) – Keunggulan fisiknya membuatnya mampu merepotkan Bonucci yang menjaganya, dengan cerdik memanfaatkan peluang dan dengan tenang mengkonversi penalti timnya sebelum mengirim assist untuk gol Kessie.

Rating Pemain Pengganti Milan

Hakan Calhanoglu – rating (6/10) – Masuk menggantikan Pacqueta, Calhanoglu memberikan kreativitas yang gagal diberikan gelandang Brasil itu.

Rafael Leao – rating (7/10) – Supersub! Baru dua menit di atas lapangan, Leao membawa bola dari sepertiga lapangan, memperdaya Rugani dan menaklukkan Wojciech Szczesny di dekat tiang gawang. Pergerakan yang luar biasa!

Giacomo Bonaventura – rating (7/10) – Secara mengejutkan masuk menggantikan Ibra, tapi membuktikan kehadirannya dengan assist kepada Rebic untuk menjadi gol keempat timnya.

Rade Krunic – rating (5/10) – Masuk menit ke-82 untuk memberikan perlindungan lebih pada pertahanan.

Davide Calabria – rating (5/10) – Masuk menit ke-82 untuk memberikan perlindungan lebih pada pertahanan.

Sumber: Dua Pemain Nilai 8 Dalam Kemenangan Milan vs Juventus Tadi Malam
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



Want to get Attractive Offer Info?