News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

David Silva Jempolan, Ini Rapor Pemain Man City vs Newcastle!

David Silva Jempolan, Ini Rapor Pemain Man City vs Newcastle!

Gilabola.com – Usai sempat terpeleset di markas Southampton, Manchester City kembali menampilkan performa beringas dengan menghancurkan Newcstle United 5-0 di Ettihad, Kamis (9/7) WIB.

Gabriel Jesus, Riyad Mahrez, David Silva dan Raheem Sterling semua mencatatkan namanya di papan skor, dengan sebiji gol lain dicetak gol bunuh diri Federico Fernandez.

Pep Guardiola memainkan ketiga playmakernya di laga ini dengan Phil Foden, Kevin De Bruyne dan Silva semua starter, yang membuat City tampil terlalu dominan, melakukan total 843 umpan dan akurasi mencapai 93 persen.

Dan berikut rapos pemain The Citizens usai kemenangan masif mereka atas Newcastle menurut Gilabola.

Ederson Moraes – (7/10) – Nyaris menganggur sepanjang laga, lebih sibuk mendistribusikan bola, dan hanya melakukan satu penyelamatan atas upaya Fernandez setengah jam dari permainan.

Oleksandr Zinchenko – (7/10) – Menebus kesalahan atas performa buruk melawan Southampton. Tidak melakukan hal mencolok, tapi melakukan pekerjaan kecil dengan sempurna.

Nico Otamendi – (8/10) – Cenderung kurang nyaman dengan bola dan buru-buru melakukan clearance, Otamendi adalah pemain terbaik di belakang, memenangi total 7 duel area.

John Stones – (7/10) – Starter pertama sejak Januari, Stones berusaha membuktikan dirinya masih layak. Bermain dengan tenang dan solid di belakang, dan melakukan distribusi bola dengan umpan akurat.

Joao Cancelo – (7/10) –  Umpannya sebagian besar akurat, dan ia memberi Manchester City opsi menyerang lain ketika mereka maju.

Rodrigo – (7/10) – Rodri melakukan pekerjaan bagus sebagai gelandang bertahan, menetralisir serangan tim tamu dan membuat Silva serta De Bruyne leluasa menyerang.

David Silva – (10/10) – Mengirim assist untuk Jesus, mengkreasi gol kedua yang dicetak Mahrez, kemudian mencetak gol lewat sepakan bebas yang indah. Silva menutup malam sempurnanya dengan assist untuk Sterling di masa injury time.

Kevin De Bruyne – (8/10) – Umpannya sensasional, membuat 7 operan kunci, dan menghasilkan assist untuk Mahrez.

Phil Foden – (7/10) – Membuka ruang untuk gol pertama City dan terlibat dalam gol ketiga timnya di ruang sempit kotak penalti Newcastle.

Gabriel Jesus – (8/10) – Membuka skor dengan penyelesaian yang klinis dan mencetak gol ketiga timnya lewat aksi individu di ruang sempit kotak penalti tim tamu, sayang kemudian golnya dinilai sebagai gol bunuh diri Federico Fernandez.

Riyad Mahrez – (8/10) – Mencetak gol kedua bagi timnya, secara konstan mengancam pertahanan Newcastle lewat aksi individu dan melakukan total 4 tembakan sepanjang laga, tiga tepat sasaran.

Ilkay Gundogan – (6/10) – Membagikan umpan ke seluruh sisi lapangan dan menunjukkan ketenangan yang baik terhadap bola bahkan di saat tertekan.

Kyle Walker – (6/10) – Menggantikan Cancelo dan menjaga kualitas di bek sayap kanan.

Raheem Sterling – (7/10) – Memanfaatkan peluangnya dengan baik untuk mencetak gol terakhir timnya. Dengan 24 gol, Sterling adalah top skor bagi City saat ini.

Bernardo Silva – (6/10) – Menyelesaikan akurasi 100 persen umpan dan membantu pertahanan saat Newcastle berjuang mencari gol hiburan.

Tommy Doyle – (5/10) – Doyle akhirnya diberi kesempatan debut di usia 18 tahun, tapi hanya bisa menawarkan sedikit hal di 15 menit akhir pertandingan.

Sumber: David Silva Jempolan, Ini Rapor Pemain Man City vs Newcastle!
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.