TSM Perkenalkan Pemain Valorant

M88FC – TSM kabarnya telah menjadi organisasi terbaru untuk bergabung dengan kancah kompetisi yang kompetitif untuk Valorant dengan mengambil beberapa mantan pro CS:GO untuk membuat daftar profesionalnya.

TSM telah mengakuisisi Taylor “drone” Johnson, Matthew “WARDELL” Yu, Yassine “Subroza” Taoufik, Stephen “reltuC” Cutler, dan James “hazed” Cobb sebagai skuad Valorant beranggotakan lima orang.

Taylor Broomall akan menjadi pelatih kepala tim. Dia memperoleh pengalaman sebagai pelatih, manajer, dan analis untuk organisasi seperti Team Boxr, Splyce, dan Team Envy.

“Kami sangat senang bisa bekerja sama dengan organisasi ikonik tersebut,” kata TSM.

“Memutuskan untuk pindah dari CS: GO ke VALORANT adalah keputusan yang sulit untuk dibuat, tetapi dengan organisasi bergengsi seperti TSM mendukung Anda, itu membuat semuanya jauh lebih menarik.”

Sementara itu, WARDELL dan Subroza terakhir memainkan Counter-Strike kompetitif dengan Team Orgless. Daftar tersebut dibubarkan pada bulan April setelah mereka keluar dari ESL One: Road to Rio North America. Kedua pemain bermain bersama untuk Ghost Gaming juga, tetapi tim itu dibubarkan pada Juni 2019.

Disisi lain, Drone menghabiskan dua tahun bersama Splyce dan menjalankan tugas singkat dengan Team Envy pada 2018 dan 2019. Hazed dan Cutler adalah veteran grup dan akan membawa banyak pengalaman dan kepemimpinan ke tim pemain muda yang tumbuh muda. (M88FC/AS)

The post TSM Perkenalkan Pemain Valorant appeared first on M88FC.



Langganan Software

© 2020 IKLANADWORDS.COM | Jasa Iklan Adwords Situs Judi Online | Jasa Whatsapp Broadcast - Google Ads Service