News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pelatih Bayer Leverkusen Punya Cara Jitu Pertahankan Kai Havertz

Pelatih Bayer Leverkusen Punya Cara Jitu Pertahankan Kai Havertz

Gilabola.com – Kai Havertz adalah pemain bola yang sangat spesial. Hal ini disampaikan oleh Peter Bosz.

Namanya hingga kini terus meroket, lantaran lewat penampilan apiknya dalam beberapa musim terakhir ini sangat mengesankan. Sejumlah klub Liga Inggris kabarnya tertarik untuk memboyong sang pemain.

Bahkan di tengah minat dari sejumlah klub besar, Kai Havertz benar-benar menunjukkan performa yang amat luar biasa. Di mana ia berhasil membantu Bayer Leverkusen menang dengan skor akhir 1-4 atas Werder Bremen pada Selasa (19/5/2020) dini hari WIB.

Laga yang berlangsung di Weserstadion tersebut, Kai Havertz mencetak dua gol di menit ke 28 dan 33. Kemudian dua gol lainnya melalui Mitchell Weiser menit ke 61 dan Kerem Demirbay menit 78. Sedangkan satu gol tuan rumah lewat Theodor Gebre Selassie menit ke 30.

Hasil kemenangan itu pun, maka membuat Bayer Leverkusen berada di urutan ke 5 klasemen dengan raihan 50 poin. Usai jalannya pertandingan, sang pelatih memberikannya pujian setumpuk kepada bintangnya tersebut.

Berbicara kepada Goal International, Peter Bosz mengatakan kalau Kai Havertz adalah pemain bola yang spesial. Tapi ia menilai pada laga tersebut sang pemain belum sepenuhnya menampilkan permainan terbaiknya. Karena ia dinilai masih bisa berbuat lebih banyak lagi.

Sang juru racik juga menyebut sudah mengenalnya lama dan ia tahu dia bisa melakukan jauh lebih baik lagi. Baginya ada hubungannya dengan ritme.

Musim ini, pemain bola berusia 20 tahun itu telah memainkan 23 laga di Liga Jerman dengan torehan 8 gol, 5 assist dan 3 kartu kuning. Di Liga Champions, ia sudah memainkan 5 laga saja. Sedangkan di ajang DFB Pokal ia sudah tampil 4 pertandingan dengan torehan 1 gol.

Sumber: Pelatih Bayer Leverkusen Punya Cara Jitu Pertahankan Kai Havertz
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.