News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Mikel Arteta Lemas, Arsenal Tak Prioritaskan Transfer

Mikel Arteta Lemas, Arsenal Tak Prioritaskan Transfer

Gilabola.com – Mikel Arteta kini tidak berdaya lagi setelah klub Liga Inggris Arsenal tidak mau memprioritaskan transfer pemain baru.

Mikel Arteta kemarin telah dapat tantangan dari Lukas Podolski untuk membawa klub Liga Inggris Arsenal polesannya kembali ke Liga Champions. Saat akan menjawab tantangan itu dengan semangat membara, sang pelatih malah dibuat gigit jari oleh pernyataan klub.

The Evening Standart melaporkan jika hal itu disampaikan sendiri oleh Raul Sanllehi kepada Kepala Eksekutif klub Vinai venkatesham dan staf melalui rapat video terbatas mereka. Sanllehi menegaskan jika klub tidak mementingkan kedatangan pemain baru musim panas ini.

Sanllehi sependapat dengan pernyataan Ketua Manchester United, Ed Woodward, soal perubahan sikap di bursa transfer saat pandemi virus corona menghantam keuangan klub. Woodward menilai klub hanya bisa bertahan jika mereka merubah kebiasaan boros saat belanja pemain dan beralih pada pemain-pemain murah meriah.

Mikel Arteta harus memaksimalkan tim Arsenal yang ada saja

Pernyataan Sanllehi karuan menjadi tamparan bagi Arteta yang mengharapkan kedatangan beberapa pemain baru untuk memperkuat timnya. Ia harus menerima tim yang sudah ada, minus Pierre-Emerick Aubameyang yang akan pergi.

Aubameyang memang memasuki masa akhir kontraknya dan The Gunners harus segera menjualnya jika tidak ingin rugi di akhir kontrak. Klub belum puas dengan keuntungan dari pemotongan gaji para pemain dan Arteta untuk 12 bulan ke depan.

Arteta belum berikan komentar terkait keputusan klub saat masih fokus pada pelatihan tim. Sang pelatih artinya harus bisa memaksimalkan pemain yang ada dan berharap tidak banyak yang cedera atau tertular virus corona saat Liga Inggris kembali dilanjutkan.

Sumber: Mikel Arteta Lemas, Arsenal Tak Prioritaskan Transfer
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.