News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Marquez Sedikit Khawatir Dengan Kontrak Honda

Marquez Sedikit Khawatir Dengan Kontrak Honda

M88FC – Alex Marquez kabarnya telah mengakui bahwa dirinya sedikit khawatir oleh tekanan memiliki waktu terbatas untuk membuktikan dirinya layak mendapatkan kontrak MotoGP Honda baru musim ini.

Alex, dipromosikan untuk mengendarai karya-karya Honda untuk tahun 2020 dengan kontrak satu tahun, tetapi penundaan yang disebabkan oleh coronavirus untuk musim ini terjadi pada saat banyak kesepakatan 2021 sedang diselesaikan.

Yamaha dan Suzuki telah memperbaiki susunan pemain mereka untuk tahun depan, sementara KTM telah memperjelas niatnya untuk melakukannya sebelum musimbaru dimulai dan skuad Petronas SRT sudah dalam negosiasi dengan Yamaha mengenai Valentino Rossi.

Namun, Marquez mendapati dirinya dalam situasi yang tidak biasa karena tidak memiliki kesempatan untuk membuktikan dirinya layak atas promosi yang tak terduga ke kursi bersama kakak lelakinya Marc, yang dikosongkan setahun lebih awal oleh Jorge Lorenzo.

“Saat ini, coronavirus tidak membantu dalam hal ini,” kata Marquez dalam sebuah wawancara.

“Jika Anda tidak dapat menunjukkan apa yang dapat Anda lakukan, maka tim sedikit tersesat.”

“Kami telah melihat bahwa dua Suzuki (Alex Rins dan Joan Mir, telah mengundurkan diri), kami juga melihat Marc, serta dua Yamaha (Maverick Vinales dan Fabio Quartararo).

“Semuanya terbuka, dan saya pikir Ducati memiliki empat motor gratis (termasuk tim pabrik dan Pramac) setidaknya saat ini, karena saya pikir seseorang telah menandatangani kontrak tetapi mereka perlu membuatnya resmi.”

“Saat ini saya agak khawatir, karena itu tidak membantu saya, tetapi Anda harus sabar dan menunggu (untuk melihat) keputusan Honda selanjutnya.” (M88FC/AS)

The post Marquez Sedikit Khawatir Dengan Kontrak Honda appeared first on M88FC.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.