News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Inter Milan Tak Tahan Lagi, Nekat Ikuti Sassuolo Latihan

Inter Milan Tak Tahan Lagi, Nekat Ikuti Sassuolo Latihan

Gilabola.com – Inter Milan mengumumkan rencana klub Liga Italia itu untuk ikut Sassuolo latihan pertama pekan depan saat situasi masih belum aman.

Inter Milan beberapa jam yang lalu dilaporkan berpeluang dapatkan Paul Pogba dari Manchester United. Kini mereka fokus pada rencana akan menggelar latihan seperti biasa saat Liga Italia masih mengamati situasi pandemi virus corona di negaranya.

Tidak seperti rekan-rekan mereka di gelaran Liga Inggris dan Liga Jerman, para pemain di Liga Italia tengah kebingungan melihat nasib musim mereka kali ini. Saat Liga Belanda dan Liga Prancis sudah menyerah, Liga Inggris serta Liga Jerman maju terus, para pemain Serie A malah bertanya-tanya apakah Liga mereka akan berlanjut atau tidak.

Potensi pelarangan segala aktivitas olah raga, termasuk sepak bola cukup besar dilakukan oleh Perdana Menteri Giuseppe Conte. Meski begitu, klub-klub di wilayah Lazio, Campania, Emilia-Romagna dan Sardinia sudah diperbolehkan oleh pemerintah daerah mereka untuk membuka lagi pusat pelatihannya.

Tidak tahan lagi, kubu il Nerazzurri nekat akan menggelar latihan mengikuti klub lain yang hari ini sudah latihan seperti Sassuolo. Hal itu mereka umumkan dengan penegasan jika latihan akan mereka lakukan secara sukarela atas inisiatif sendiri.

Inter Milan tak ingin kalah dari Sassuolo soal menggelar latihan

Kubu Sassuolo mulai hari Senin ini (4/5) latihan di pusat pelatihan Mapei Football Center dan dijadwalkan berlangsung dari hari Senin sampai hari Jumat. Mereka hanya menggunakan lapangan tetapi dilarang memakai fasilitas lain seperti ruang ganti, pusat kebugaran maupun kantor klub. Tidak seperti Sassuolo, kubu Parma dan SPAL yang juga berada di provinsi Emilio-Romagna memilih menunggu persetujuan protokol kesehatan yang diajukan FIGC untuk menggelar latihan.

Tanpa mau menunggu diperbolehkan atau tidak il Nerazzurri akan menggunakan pusat pelatihan Suning selama beberapa pekan untuk aktifitas perorangan. Mereka berjanji akan tetap memperhatikan segala aturan seperti tes kesehatan dan jaga jarak aman selama latihan dilakukan.

Beberapa area di pusat pelatihan tetap akan ditutup selagi para pemain fokus pada latihan perdana mereka. Lokasi kesehatan dan fasilitas teknis lainnya tetap akan dibuka untuk menunjang proses latihan tim.

Kubu Nerrazzuri sendiri saat ini masih duduk di posisi 3 klasemen sementara dengan poin 54 dari 25 pertandingan yang sudah dituntaskan. Mereka masih harus mengejar ketertinggalan dari kubu Lazio yang tepat berada di atas dengan bekal 62 poin dari 26 pertandingan.

Sumber: Inter Milan Tak Tahan Lagi, Nekat Ikuti Sassuolo Latihan
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.