Bek Terbaik Manchester United Diperkenalkan Sebagai Orang Lain - IKLANADWORDS.COM | Jasa Iklan Adwords Situs Judi Online | Jasa Whatsapp Broadcast

Bek Terbaik Manchester United Diperkenalkan Sebagai Orang Lain

Gilabola.com – Salah satu bek terbaik Manchester United, yang pernah terpilih sebagai bek terbaik Eropa, akan menjadi pelatih di Major League Soccer Amerika, tapi salah diperkenalkan sebagai orang lain.

Masih ingat Jaap Stam? Bek asal Kampen, Belanda, ini dulu menjadi jaminan mutu saat didatangkan Sir Alex Ferguson dari PSV Eindhoven guna menjadi bek kanan pada periode 1998-2001. Jumlah gol kebobolan Setan Merah turun drastis saat ia mengisi posisi tersebut, menyebabkan ia dikukuhkan sebagai bek terbaik Manchester United.

Ia diumumkan akan menjadi pelatih FC Cincinnati di Liga Amerika Serikat tapi klub barunya itu malah memasang foto orang lain pada pengumuman mereka. Sebuah peristiwa yang memalukan, tapi ini bukan kali pertama menimpa kedua figur itu. Lihat foto pengumuman FC Cincinnati di bawah ini.

Bek Terbaik Man Utd Jadi Pelatih Tapi Diperkenalkan Sebagai Orang Lain

Foto yang dipasang pada pengumuman di akun Twitter FC Cincinnati itu adalah orang lain, bukan Jaap Stam, melainkan Tinus van Teunenbroek, pelatih tim junior Ajax Amsterdam. Tapi sang pelatih itu mengungkapkan bahwa ini bukan pertama kalinya ia disangka sebagai mantan bek Manchester United tersebut.

Dalam banyak kesempatan, misalnya saat liburan, orang-orang di sekitarnya akan berteriak, “Lihat itu Jaap Stam!” Bahkan Ajax Showtime, media milik klub Belanda itu, juga pernah salah. Bandingkan fotonya dengan twit FC Cincinnati kemudian setelah klub Liga Amerika Serikat itu menyadari kesalahannya.

Rumor menyebut Jaap Stam putus hubungan dengan Sir Alex Ferguson setelah merilis sebuah buku biografi, yang berisi pandang-pandangannya soal sepak bola dan Manchester United, termasuk menuding Ferguson merekrut dirinya dari Eindhoven tanpa sepengetahuan klub Belanda tersebut. Tapi kemungkinan besar tudingan itu salah. Mereka bicara baik-baik saat bertemu di sebuah pom bensin soal kesulitan finansial yang dialami klub Setan Merah, sebelum setuju dengan keputusan tim untuk memutuskan menjualnya ke Lazio tahun itu dengan harga yang cukup mahal. Ia juga sempat dua musim di AC Milan sebelum pindah ke Ajax.

Pada sebuah kesempatan, Sir Alex Ferguson mengakui bahwa menjual Stam merupakan sebuah kesalahan besar. Mereka mendatangkan Laurent Blanc untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan pemain Belanda itu tapi tidak pernah berhasil. Baru kedatangan Rio Ferdinand dan duetnya bersama Nemanja Vidic berhasil mengamankan kembali lini belakang The Reds Devils.

Sumber: Bek Terbaik Manchester United Diperkenalkan Sebagai Orang Lain
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola

Want to get Attractive Offer Info?