News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Tottenham Hotspur Banderol Harry Kane £ 200 Juta?

Tottenham Hotspur Banderol Harry Kane £ 200 Juta?

M88FCTottenham Hotspur dikabarkan membanderol Harry Kane sebesar £ 200 juta di bursa transfer musim panas ini.

Kane telah berkembang menjadi salah satu striker hebat Liga Premier selama satu dekade bertugas di Spurs, mencetak 181 gol dalam 278 penampilan untuk klub.

Tetapi pemain internasional Inggris itu [Kane] mengakui pekan lalu bahwa ia bisa meninggalkan Tottenham jika klub gagal maju karena ia ingin memenangkan trofi “cepat atau lambat”.

Pengakuan Kane telah memicu spekulasi bahwa ia dapat menandatangani kontrak untuk Manchester United, yang telah lama dikaitkan dengan kepindahannya.

Menurut Daily Mail, Spurs secara pribadi mengakui bahwa mereka menghadapi pertempuran untuk mempertahankan Kane di London utara setelah musim panas ini, terutama jika klub tersebut tidak lolos ke Liga Champions musim depan.

Tim besutan Jose Mourinho tersingkir dari kompetisi oleh RB Leipzig bulan lalu dan saat ini berada di peringkat kedelapan di Liga Premier, tujuh poin di belakang Chelsea yang berada di urutan keempat.

Tapi Tottenham didukung oleh fakta bahwa mereka dapat menampar label harga £ 200 juta pada Kane, salah satu pemain paling didambakan di dunia, yang tidak mungkin terpenuhi dalam apa yang tampaknya akan menjadi jendela transfer yang tenang karena krisis coronavirus.

Minggu ini, mantan bintang Arsenal, Paul Merson menyarankan Kane untuk meninggalkan Tottenham untuk memenangkan trofi.

“Saya harap piala kemenangan ada di pikiran Kane,” kata Merson.

“Pada akhirnya, para pemain ini mendapatkan cukup uang untuk tidak bekerja layaknya hari lain ketika karier mereka berakhir. Uang itu seharusnya tidak terlalu banyak masuk ke dalam pikirannya.” pungkasnya. (M88FC/RK)

The post Tottenham Hotspur Banderol Harry Kane £ 200 Juta? appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/tottenham-hotspur-banderol-harry-kane-200-juta/

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.