News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ronaldinho Kehilangan Kata-kata, Penjaranya Kena Lockdown

Ronaldinho Kehilangan Kata-kata, Penjaranya Kena Lockdown

Gilabola.com – Ronaldinho hanya bisa terdiam saat tahu penjaranya kena lockdown. Situasi eks Barcelona itu menambah satu masalah lain.

Ronaldinho 7 hari yang lalu telah riang gembira merayakan hari Ulang Tahun di penjara bersama sesama warga binaan. Kini pemain yang pernah memperkuat PSG, Barcelona dan AC Milan itu kembali bersedih setelah penjara yang ia huni harus ditutup dari dunia luar alias lockdown.

Dampaknya jelas, sang peraih trofi Ballon d’Or tahun 2015 itu dilarang menerima tamu dari luar. Untungnya, ia tidak dilarang bertemu dengan pengacaranya untuk membahas peluang kebebasan.

Wabah pengganggu kesehatan yang sekarang lagi merajela benar-benar tidak pilih-pilih. Hal ini dinilai salah satu sahabatnya sebagai ‘bab terkelam dalam hidup sang bintang yang indah’.

Ronaldinho berharap kegiatan main bola tidak ikut dilarang

The Globo Esporte melaporkan jika keputusan ini diambil oleh pihak berwenang di Paraguay yang cemas warga binaan di penjara itu akan terpapar sang virus. Kini semua staf penjara diperlengkapi dengan alat pengaman diri medis dan diperintahkan memeriksa kesehatan semua warga binaan setiap hari.

Sang bintang tidak memberikan pendapat terkait penutupan penjara yang ia huni saat ini. Tidak banyak juga yang bisa ia lakukan selain berharap kegiatan main bola di penjara itu tidak ikut-ikutan dilarang. Selain main bola, senior Lionel Messi itu mengikuti kegiatan pertukangan selama di penjara.

Pria kelahiran Porto Alegre, Brasil, pada 21 Maret 1980 itu dikenal sebagai mantan pesepakbola yang handal, ramah, baik hati dan tidak sombong. Selama karirnya, ia sukses kumpulkan 2 trofi Pemain Terbaik FIFA, 1 trofi Ballon d’Or, 1 trofi Piala Dunia, 1 trofi Copa America dan 1 trofi Liga Champions.

Sumber: Ronaldinho Kehilangan Kata-kata, Penjaranya Kena Lockdown
Berita Bola
Video Berita Sepak Bola Terbaru
Video Cerita Bola Terlengkap

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.