News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Merson : Upah Mesut Ozil Menjadi Masalah Besar di Arsenal

Merson : Upah Mesut Ozil Menjadi Masalah Besar di Arsenal

M88FC – Paul Merson mengklaim bahwa upah besar Mesut Ozil telah menciptakan masalah besar di Arsenal dan mempersulit pembicaraan pembaruan kontrak Aubameyang.

Striker asal Gabon itu [Aubameyang], yang merupakan pencetak gol terbanyak Arsenal, keluar dari kontrak tahun depan ketika ia akan bebas untuk meninggalkan Emirates tanpa bayaran, dengan dewan The Gunners siap menguangkan sang pemain di musim panas ini untuk menghindari kehilangan sang pemain tanpa bayaran.

Pelatih Arsenal, Mikel Arteta masih ingin meyakinkan Aubameyang untuk tetap, meskipun Merson yakin upah Ozil – penghasil tertinggi klub – telah mencondongkan lanskap negosiasi.

Berbicara tentang kemungkinan keluarnya Aubameyang, Merson menjelaskan: “Akan menjadi bencana besar bagi Arsenal jika mereka kehilangan Aubameyang, namun, keputusan itu akan menjadi berat dan setidaknya itu akan menjadi keputusan klub mengenai apa yang mereka lakukan.

“Apakah mereka memberinya 300.000 poundsterling per minggu? Saya selalu mengatakan mereka akan memiliki masalah sampai Mesut Ozil meninggalkan klub.

“Setiap hari dia ada di sana, setiap pemain top lainnya akan menginginkan apa yang dia lakukan. Ini masalah besar dan bukan yang baru.

“Jika mereka ingin mempertahankan Aubameyang, mereka harus membayarnya dengan uang besar, tetapi Arsenal mungkin melihatnya dan berpikir jika kami memberinya £ 300.000 per minggu selama dua atau tiga tahun ke depan, apakah ia akan menjadi pemain yang sama? ?

“Dia hampir 31 dan pada saat dia usia 34 tahun, dia tidak akan menjadi pemain yang sama. Saya tidak peduli siapa Anda, pada usia 34 Anda bukan pemain yang sama.

The post Merson : Upah Mesut Ozil Menjadi Masalah Besar di Arsenal appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/merson-upah-mesut-ozil-menjadi-masalah-besar-di-arsenal/

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.