News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Everton Dipermalukan Oumar Niasse Akibat Langgar Lockdown

Everton Dipermalukan Oumar Niasse Akibat Langgar Lockdown

Gilabola.com – Everton telah dipermalukan Oumar Niasse akibat sang pemain klub Liga Inggris itu melanggar aturan lockdown hingga disemprot polisi.

Everton tengah sibuk bersaing lawan Arsenal untuk mendapatkan James Rodriguez selagi banyak waktu di masa lockdown Inggris. Saat lagi asyik berusaha, mereka malah dipermalukan oleh salah satu pemainnya sendiri asal Senegal, Oumar Niasse.

Oumar Niasse tidak berkutik saat dimarah-marahi polisi berseragam preman saat mobilnya dihentikan akibat melanggar aturan. Inggris sendiri telah melarang warganya berkeliaran untuk menghambat penyebaran sang wabah.

Apa yang dilakukan Oumar Niasse diperparah dengan membawa mobil tanpa mengenakan sabuk pengaman saat keluyuran malam bersama seorang teman dan 2 wanita. Polisi berkendara mobil putih tanpa tanda menghentikan mobil Oumar dan kaget melihat sang pemain melanggar aturan.

Nama baik Everton jadi tercemar akibat ulah Oumar Niasse 

Saksi mata mendengar sang polisi membentak Oumar yang sebagai tokoh masyarakat seharusnya memberikan contoh baik bagi orang lain. Oumar juga dibentak karena dinilai tidak bertanggung jawab atas keselamatan orang lain yang ia bawa di mobil mahalnya tersebut.

Polisi lantas menghubungi pihak klub dan mempertanyakan urusan Oumar malam-malam keluyuran. 2 wanita di mobil Oumar diperintahkan pulang dengan menaiki taksi online saat sang pemain diinterogasi. Meski polisi berhak memberikan denda di tempat senilai 30 poundsterling, namun tidak jelas apakah sang petugas melakukan hal itu saat kejadian atau tidak.

Pihak klub sendiri pagi ini tidak memberikan pernyataan apa-apa terkait kenakalan sang pemain. Meski begitu jelas jika apa yang dilakukan oleh pihak kepolisian bisa menjadi peringatan tegas bagi pemain yang lain agar mematuhi arahan pemerintah.

Oumar Niasse sendiri tidak terlalu mengkilap karirnya di kubu The Toffees. Sejauh musim Premier League sebelum dibekukan dirinya hanya turun di 3 laga tanpa gol, tanpa assist dan tanpa kartu.

Ia masih sempat memberikan 2 gol di 2 laga gelaran EFL Trophy tanpa kartu dan tanpa assist. Ia hingga kini masih kesulitan untuk mempertahankan tempatnya di tim utama.

Sumber: Everton Dipermalukan Oumar Niasse Akibat Langgar Lockdown
Berita Bola
Video Berita Sepak Bola Terbaru
Video Cerita Bola Terlengkap

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.