News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Dovizioso : Sulit Mengakhiri Musim Yang Tertunda

Dovizioso : Sulit Mengakhiri Musim Yang Tertunda

M88FC – Rider Ducati MotoGP, Andrea Dovizioso kabarnya telah mengatakan dengan yakin bahwa jadwal yang padat pada paruh kedua 2020 karena pandemi global coronavirus akan “sulit untuk semua orang”.

Musim baru dikabarkan akan dimulai di Jerez pada awal Mei setelah pembatalan Grand Prix Qatar untuk kelas utama dan penundaan tiga balapan berikut di Thailand, Austin dan Argentina sampai akhir tahun.

Ini berarti rider saat ini menghadapi dua triple-header untuk menutup musim, meskipun jadwal bisa menjadi lebih padat di bagian akhir musim jika lebih banyak balapan ditunda, yang nampaknya semakin mungkin karena krisis COVID-19 berkembang.

“Ini sangat sulit, tetapi itu semua tergantung pada kecepatan Anda,” kata Dovizioso kepada Sky Italia.

“Jika itu bagus, dalam balapan berturut-turut ini Anda bisa mendapatkan banyak dukungan dari yang lain. Jika tidak, Anda bisa lebih buruk daripada dalam keadaan normal.”

“Itu tergantung pada situasi di mana Anda berada selama musim itu, secara teknis, perasaan dengan tim dan dengan diri Anda sendiri.”

“Semakin banyak ras terkompresi, semakin sulit akan terjadi, juga karena terutama ras flyaway, perjalanan, zona waktu, akan sulit untuk semua orang.”

“Tentu saja itu akan memengaruhi (kompetisi), tetapi memahami siapa yang bisa melakukan lebih baik atau lebih buruk adalah tidak mungkin, itu juga tergantung pada balapan mana yang pada akhirnya akan dibatalkan.”

“Setiap trek lebih disukai pengendara dan motor tertentu daripada yang lain.”

The post Dovizioso : Sulit Mengakhiri Musim Yang Tertunda appeared first on M88FC.



Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.